Minggu, 03 Desember 2017

Kapolsek Monterado Berikan Pembinaan Kepada Bhayangkari Ranting Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh Bhayangkari Ranting Monterado saat kegiatan rutin bulanan arisan Bhayangkari  (03/12/2017).

Bertempat di ruang Balai Kemitraan Polsek Monterado kegiatan rutin bulanan arisan Bhayangkari ranting Monterado dilaksanakan dengan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Monterado Ibu Wihelmina Ginting beserta anggota Bhayangkari Ranting Monterado.

Dalam arahan dan pembinaannya, Kapolsek Monterado meminta kepada ibu-ibu Bhayangkari untuk tidak bergaya hidup mewah, mensyukuri apa yang di peroleh dan yang dimiliki bersama suami saat ini.

Dalam pelaksanaan tugas, seorang ibu Bhayangkari hendaklah mendukung tugas suami sehingga kinerja suami dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dapat memberikan hasil yang maksimal. Tambah Kapolsek Monterado.

"Jangan bosan-bosan untuk selalu mengingatkan suami dan anak-anak kita untuk menjauhi Narkoba dan Obat-obatan terlarang, menjadi contohlah yang baik untuk anak-anak kita agar mereka menjadi generasi yang bertaqwa, sehat, dan cerdas". Tegas Kapolsek Monterado.

Usai Kapolsek memberikan arahan dan pembinaan kepada Bhayangkari, acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rutin Bhayangkari Ranting Monterado yang di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Monterado Ibu Wihelmina Ginting. Acara yang dimulai dari pukul 10.00 Wib dan selesai pada pukul 11.45 Wib berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar