Sabtu, 09 Desember 2017

Hadiri Syukuran, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi bersama-sama dengan BRIPDA Aris Siswanto menghadiri sekaligus melakukan Pengamanan acara syukuran yang dilakukan oleh pihak Telkomsel bapak Zulfi di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (08/12/2017).

Dengan selesainya pengerjaan dan mulai aktifnya tower Telkomsel di wilayah desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang memberikan kemudahan bagi masyarakat desa setempat untuk menjalin komunikasi melalui hand phone maupun internet.

Saat menghadiri acara syukuran yang diadakan di rumah salah seorang warga sempat, BRIPKA Agung Haryadi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir saat itu untuk menggunakan layanan komunikasi dan internet dengan baik dan benar.

"Awasi anak-anak kita dalam menggunakan komputer, smart phone agar tidak menjadi korban dan salah dalam penggunaan jaringan komunikasi yang sudah ada saat ini". Ungkap Bhabinkamtibmas berpangkat Brigadir Polisi Kepala ini.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa dengan mulai aktifnya tower Telkomsel di desa Goa Boma, diharapkan akan semangkin mempermudah komunikasi dalam hal menjalin kerjasama antara pihak Kepolisian dengan pihak Pemerintah Desa, para Tokoh-tokoh desa, serta masyarakat desa itu sendiri, menjelang Natal, malam Pergantian Tahun, hingga saat Pilkada Gubernur Kalbar 2018 mendatang.

Acara syukuran yang di mulai pada pukul 19.30 Wib hingga 20.30 Wib kemudian dilanjutkan dengan hiburan band, selama kegiatan berlangsung situasi kondusif tampak antusias warga yang hadir untuk menyaksikan hiburan band juga cukup besar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar