Minggu, 24 Desember 2017

Kapolsek Monterado Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai bentuk rasa toleransi antar umat beragama khususnya kepada umat Kristiani, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memasang spanduk ucapan selamat Natal dan Tahun Baru di sejumlah lokasi di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (24/12/2017).

Spanduk yang bertuliskan "Kapolsek Monterado Beserta Staf Dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2017 Dan Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2018" ini pasang di sejumlah lokasi seperti di Gereja, di persimpangan, di pasar, dan di Kantor Polsek sendiri.

"Ini diharapkan dapat memperkuat sinergisitas antara Polisi dengan masyarakat, tentunya keamanan selama perayaan ibadah Natal di Gereja dan menyambut Tahun Baru menjadi prioritas Pengamanan kami, mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Spanduk yang di pasang personil Polsek Monterado yang juga di bantu oleh sejumlah remaja Mesjid dan remaja Gereja, ini tampak menambah kemeriahan suasana Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Monterado. Hal ini juga di sambut baik oleh sebagian besar masyarakat setempat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar