Kamis, 21 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bersinergi dengan TNI Untuk Menciptakan Situasi Kondusif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Situasi Kondusif diperlukan saat perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, oleh karenanya Bhabinkamtibmas desa Sendoreng BRIPKA Kalba Riyandi bersama-sama dengan Babinsa desa Sendoreng KOPTU Safriadi rutin menyambangi warga di desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (21/12/2017).

Berbagai pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada warga seperti untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan selalu waspada terhadap kejahatan pencurian, perampokan yang biasanya meningkat menjelang perayaan hari besar.

Upaya yang dilakukan oleh BRIPKA Kalba Riyandi dan KOPTU Safriadi ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warganya (silaturahmi), mengajak warganya untuk ngopi bersama menjadi salah satu cara yang dilakukan olehnya.

"Natal dan Tahun Baru sebentar lagi, situasi kondusif di desa saat perayaan Natal dan Tahun Baru harus perlu tetap terjaga. Kami akan terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif". Ungkap BRIPKA Kalba Riyandi.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kekompakan dan saling bersinergi antara Polisi, TNI, dan Masyarakat perlu dipertahankan dengan harapan terciptanya kedamaian dan situasi yang kondusif jelang Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar