Sabtu, 23 Desember 2017

Kapolsek Monterado Ajak Ketua Panwascam Ngopi Bareng


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berbagai tahapan-tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar telah berjalan, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan Monterado untuk mewaspadai adanya isu SARA selama Pilkada (22/12/2017).

Saat bertemu dengan Ketua Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan Monterado bapak Yohanes di pasar, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengajaknya untuk duduk bersama di sebuah warung sambil ngopi.

Ini dilakukan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH sebagai wujud mempererat silaturahmi serta menambah keakraban antara Polisi dan Panwaslu Kecamatan Monterado, selain itu hal ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergisitas dalam pelaksanaan tugas saat Pilkada Kalbar 2018.

Dalam kesempatan tersebut IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak Panwaslu Kecamatan Monterado untuk tetap menjaga Netralitas dalam pelaksanaan tugasnya agar tiap tahapan Pilkada berjalan dengan aman dan baik.

"Isu SARA menjadi hal yang perlu diwaspadai dalam Pilkada Kalbar 2018, masyarakat harus bijak dalam menanggapi isu-isu maupun informasi yang belum pasti kebenarannya. Siapa pun menang dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar kita harus dukung, karena yang sudah ikut menjadi calon adalah putra putri terbaik bangsa kita". Ungkap Kapolsek Monterado.

"Kami akan terus menjalin komunikasi dan kerja sama dengan Pihak Kepolisian Sektor Monterado selama Pilkada Kalbar, dukungan berupa kerja sama dari pihak Kepolisian sangat kami perlukan dalam pelaksanaan tugas kami". Ujar bapak Yohanes di sela-sela menikmati kopinya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar