Selasa, 05 Desember 2017

Kapolsek Kotbah Dalam Perayaan Natal Di Gereja GKE Efata Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghadiri undangan kegiatan Perayaan Natal dan HUT Ke 2 Resort GKE Monterado di Gereja GKE Efata di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (04/12/2017).

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para undangan dan jemaat Gereja yang menghadiri acara tersebut, tampak personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan di sekitar Gereja.

Perayaan Natal dan HUT Ke 2 Resort GKE Monterado di pimpin oleh Ketua Resort Pdt. Veronika, S.Th dan bertemakan "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (kolose 3:15a), Sub Tema "Natal Yang Membaharui Setiap Pribadi Untuk Hidup Dalam Damai". Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menyampaikan pesan (seperti berkotbah) agar seluruh jemaat Gereja GKE khususnya pihak pengurus Gereja untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan dilingkungan masing-masing menjelang Natal dan Tahun Baru.

Lebih lanjut IPTU Rismanto Ginting, SH menyampaikan kepada seluruh orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya dalam penggunaan smart phone, karena selain dampak positif, smart phone juga memiliki dampak negatif bagi anak-anak jika tidak diawasi oleh orang tua, contoh yang perlu diwaspadai yaitu peredaran video porno di media sosial.

Kegiatan Perayaan Natal dan HUT Ke 2 Resort GKE Monterado di Gereja GKE Efata desa Monterado di mulai sejak pukul 16.00 Wib dan berakhir pukul 20.00 Wib.

Salah seorang warga bernama Edy mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Monterado dimana momentum seorang Kapolsek hadir saat Natal dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jarang terjadi, hal tersebut sangat baik dan kami dukung, ujarnya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar