Senin, 11 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Hadiri Rapat Lokmin Puskesmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado diwakili Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel menghadiri rapat Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor dan Lintas Program Puskesmas Monterado, dalam kegiatan tersebut BRIPKA Suriana Pepel menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang hari Raya Natal (11/12/2017).

Rapat di aula Puskesmas Monterado yang dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili oleh Sekcam bapak Onestinus, Kepala Puskesmas Monterado bapak Nanang Karyawansyah, S.ST beserta staf, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel, Danramil 1202-12 Samalantan yang diwakili oleh PELDA Eko Wahyu, Kepala Desa se-Kecamatan Monterado, dan seluruh Bidan desa se-Kecamatan Monterado.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor dan Lintas Program Puskesmas Monterado diadakan untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Monterado, perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan yang disebut Lokakarya Mini Triwulan.

Adapun hal-hal yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Monterado yaitu terkait tentang Keluarga Berencana, Ibu Hamil, Posyiandu Balita dan Lansia 60 tahun ke atas, Penyakit HIV/AIDS, dan Bahaya Narkoba. Selain itu berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas Monterado juga disampaikan dalam rapat kali ini.

Saat di beri kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan, BRIPKA Suriana Pepel menyampaikan beberapa hal terkait situasi Kamtibmas di wilayah desa Monterado serta upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Monterado dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif saat perayaan Natal yang akan tiba.

"Menciptakan dan menjaga situasi yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama, kami pihak Kepolisian Sektor Monterado sangat berharap adanya kerja sama yang baik dengan semua pihak yang ada di Kecamatan Monterado untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman saat perayaan Natal di wilayah Kecamatan Monterado". Ungkap Bhabinkamtibmas desa Monterado ini.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Monterado yang dimulai sejak pukul 09.30 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib berlangsung dengan tertib sampai dengan selesai kegiatan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar