Minggu, 24 Desember 2017

Polsek Monterado Sigap Datangi Tempat Kejadian Perkara Kecelakaan Lalulintas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil piket Polsek Monterado BRIPKA Armiyanto dan 1 orang rekannya datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalulintas di dusun Tauladan Transad desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (23/12/2017).

Sesaat setelah mendapatkan informasi dari warga, sekitar pukul 15.15 Wib personil piket Polsek Monterado segera mendatangi TKP kecelakaan lalulintas untuk menolong korban serta mengamankan barang bukti dari kecelakaan lalulintas tersebut.

BRIPKA Armiyanto mengatakan bahwa kecelakaan lalulintas yang terjadi antara pengendara sepeda motor Suzuki Satria F KB 3849 KM berinisial MK (21) dengan pejalan kaki yang berinisial DN (11).

"Akibat dari kecelakaan tersebut, DN (11) tidak sadarkan diri sehingga di bawa ke rumah sakit Abdul Azis Singkawang, sementara pengendara sepeda motor MK (21) mengalami luka lecet dan kendaraan yang digunakannya rusak". Jelas BRIPKA Armiyanto.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan bahwa personilnya telah melakukan penanganan awal terkait kecelakaan lalulintas yang terjadi di desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

"Ramainya warga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang menuju ke Kota Singkawang, dengan tujuan berbelanja keperluan menghadapi hari Raya Natal 2017, maka diperlukan kehati-hatian dalam berkendara agar terhindar dari kecelakaan lalulintas". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Untuk penanganan selanjutnya diserahkan kepada Unit Lantas yang ada di Polsek Samalantan. Selama penanganan kecelakaan lalulintas, situasi dan arus lalulintas kendaraan dalam keadaan kondusif dan lancar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar