Jumat, 01 Desember 2017

Kapolsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Resepsi Syukuran HUT PGRI


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat menghadiri undangan resepsi syukuran HUT PGRI PC. PGRI Monterado yang ke 72, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dihadapan para guru se-Kecamatan Monterado yang hadir saat itu  (30/11/2017).

Acara resepsi syukuran yang diadakan di aula SD Negeri 1 Monterado yang dihadiri oleh Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos beserta staf, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado bapak Paran, S.Pd, Ketua PC. PGRI Monterado bapak Asmaludin, SHi, serta para Kepala Sekolah dan guru-guru se-Kecamatan Monterado.

Resepsi syukuran yang diadakan sederhana namun dirasakan sangat meriah dan penuh suka cita oleh para pendidik yang hadir, beberapa rangkaian acara dilakukan dalam kegiatan tersebut seperti pemberian penghargaan dan lainnya.

Beberapa pesan-pesan Kamtibmas disampaikan oleh Kapolsek Monterado saat memberikan kata sambutan dihadapan para guru yang hadir saat itu diantara pesan-pesan Kamtibmas tersebut yaitu mewaspadai kenakalan pelajar, serta peredaran gelap Narkoba.

"Selain itu ada beberapa hal yang juga harus kita bersama waspadai yaitu Perbuatan cabul dampak dari video porno via hp android, Tidak ada kekerasan guru terhadap anak didik namun displin tetap ditingkatkan dengan melakukan tindakan displin kepada yang melanggar, Agar meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai satu dengan yang lain, serta Ayo kita sukseskan Pilkada Gubernur Kalbar 2018 mendatang". Ungkap Kapolsek Monterado.

Tidak lupa pula, Kapolsek Monterado juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada para guru-guru yang hadir saat itu, Selama acara resepsi syukuran HUT PGRI PC. PGRI Monterado berlangsung tampak keakraban antara Kapolsek Monterado dengan para guru.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar