Jumat, 15 Desember 2017

Pemuda Lintas Agama Desa Monterado Siap Bantu Polisi Amankan Natal Dan Tahun Baru


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH sampaikan pesan Kamtibmas saat rapat membahas persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di desa Monterado (14/12/2017).

Bertemakan "Pemuda Pelopor Kebhinekaan Dan Toleransi Sosial Desa Monterado" diadakan di aula Kantor Desa Monterado yang dihadiri juga oleh Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus beserta staf, Bhabinkamtibmas BRIPKA Suriana Pepel, Ketua Karang Taruna Didit beserta anggotanya, Para Tokoh Agama.

"Kami pemuda lintas agama desa Monterado siap membantu pihak Kepolisian Sektor Monterado dalam menjaga keamanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Jelas Didit.

Pesan Kamtibmas yang disampaikannya Kapolsek Monterado diantaranya Jadikan perbedaan sebagai keindahan sesuai dengan tema rapat, Toleransi dan tidak membeda-bedakan (suku, agama, dan ras), Selalu jaga kekompakan antar pemuda agar terwujud situasi kondusif saat Natal dan Tahun Baru, Wajibkan orang asing untuk melapor ke aparatur desa untuk antisipasi pelaku teror.

"Terima kasih kepada pemuda khususnya Karang Taruna yang telah menyatakan kesiapannya menjaga Kamtibmas saat Natal dan Tahun Baru. Berharap kerja sama ini dapat tercipta Natal dan Tahun Baru yang aman dan harmonis". Ungkap Kapolsek Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar