Jumat, 01 Juni 2018

Anggota Linmas Desa Mekar Baru Diberikan Pembinaan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Sejumlah anggota Linmas desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang diberikan pembinaan guna peningkatan kapasitas dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban pada masyarakat di tingkat desa (30/05/2018).

Hadir dalam pembinaan peningkatan kapasitas anggota Linmas desa Mekar Baru yaitu Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto beserta staf dan perangkat desa, anggota Linmas desa Mekar Baru, Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGPOL Iwan Kurniawan (Narasumber).

Dalam penyampaian pembinaan, BRIGPOL Iwan Kurniawan menegaskan bahwa pembinaan terhadap Linmas desa sangat penting, hal ini dilakukan agar masing-masing anggota Linmas dapat bekerja dengan benar.

"Tugasnya adalah memberikan situasi aman pada masyarakat di lingkungan desa dan ia harus mampu bersinergi dengan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, anggota Linmas akan ditugaskan sebagai petugas keamanan di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada Kalbar 2018 mendatang.

"Saya yakin anggota Linmas desa Mekar Baru Siap mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018". Ungkap Cipto saat ditemui usai kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula serba guna desa Mekar Baru berlangsung tertib, usai kegiatan tampak peserta pembinaan berfoto bersama dengan BRIGPOL Iwan Kurniawan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar