Senin, 06 Agustus 2018

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Pasang Bendera Dan Umbul-umbul


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul, salah satu cara warga menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (04/08/2018).

Tampak Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel ikut dalam kegiatan tersebut, mulai dari mengumpulkan sejumlah bambu bersama-sama dengan warga dan pemuda Karang Taruna hingga pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul.

Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus mengatakan bahwa seluruh warga desa Monterado telah di himbau untuk memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing.


Ketua Pemuda Karang Taruna desa Monterado saudara Didit mengungkapkan bersama-sama dengan BRIPKA Suriana Pepel, para pemuda memasang spanduk di sepanjang jalan poros desa Monterado.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kehadiran personilnya yaitu Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi warga untuk ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan dengan memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar