Selasa, 07 Agustus 2018

Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Dan Kepala Desa Ajak Warga Pasang Bendera


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sinergitas antara Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus dan Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi himbau warga desa untuk memasang Bendera Merah Putih (06/08/2018).

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, seluruh warga desa di himbau untuk memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing.

Kepala Desa Jahandung yang juga Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 73 Kecamatan Monterado bapak Sumadi bersama-sama dengan BRIPKA Suprianus mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu untuk mengajak warganya memasang Bendera Merah Putih.


"Ini kami lakukan untuk memberikan motivasi kepada warga untuk berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan, selain wujud cinta NKRI, terpasangnya Bendera Merah Putih di tiap-tiap rumah warga memberikan kesan meriah dan indah". Ungkap bapak Sumadi.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan rasa kebangsaan yang besar pada tiap-tiap warga desa, tunjukkan rasa cinta NKRI dengan memasang Bendera Merah Putih jelang HUT Kemerdekaan di depan rumah masing-masing". Tutur BRIPKA Suprianus Saat di konfirmasi.

Tidak hanya menghimbau warga untuk memasang Bendera Merah Putih, tampak kekompakan Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas ini saat ikut turun tangan memasang Bendera Merah Putih di depan rumah beberapa warga desanya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar