Selasa, 07 Agustus 2018

Polsek Monterado Ikut Ramaikan Turnamen Catur Pada HUT Kemerdekaan RI


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73, desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang mengadakan turnamen catur yang juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel (06/08/2018).

Turnamen yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 06 sampai 08 Agustus 2018 ini di buka oleh Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus pada sabtu malam dan diikuti sejumlah warga sebagai peserta.

Selain warga, tampak BRIPKA Suriana Pepel yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Monterado ikut berpartisipasi meramaikan dalam pertandingan catur tersebut, ia mendapat jadwal bertanding di hari pertama turnamen.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan masyarakat desa Monterado dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas selama kegiatan berlangsung diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun para peserta turnamen, jadikan momentum ini sebagai sebuah sarana menjalin serta mempererat persatuan dan kesatuan warga". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar