Minggu, 05 Agustus 2018

Kapolsek Monterado Dampingi Tim Survei TIK Mabes Polri


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Survei yang dilakukan tim Survei Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Mabes Polri di salah satu tower Telkomsel di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di dampingi Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH (03/08/2018).

Tujuan survei yang dilakukan oleh tim TIK Mabes Polri ini yaitu untuk melakukan pengecekan lokasi tower Telkomsel yang nantinya direncanakan akan digunakan untuk memasang Repeater Handy Talky (HT).


Hadir saat survei tersebut AKP Rustomo dari Slog Mabes Polri, KOMPOL Handoko dari Sarpras Polda Kalbar, BRIPDA Angga Pranata dan Imam Bayu Sakti TI Polda Kalbar, Vendor atas nama Fajri, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta Ka SPKT BRIPKA Hendrikus, Kasi TI Polres Bengkayang BRIPKA Dedi, Sekretaris Desa Monterado bapak Pampam, serta Tokoh Masyarakat bapak H. Sirat.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan, alat penguat sinyal atau jaringan seperti Repeater akan di pasang, sehingga komunikasi menggunakan HT dapat dilakukan dalam jangkauan yang luas.


"Dengan terpasangnya Repeater sebagai penguat sinyal atau jaringan di tower Telkomsel ini nanti, dapat meningkatkan komunikasi personil Polres Bengkayang dan jajaran dengan menggunakan HT yang lebih baik". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar