Senin, 20 Agustus 2018

Kapolres Bengkayang Hadiri Final Kejurprov Grasstrack Di Sirkuit Hang Muisan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Final Kejuaraan Provinsi Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup yang diselenggarakan di sirkuit Hang Muisan Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (19/08/2018).

Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH hadir dan melepas para croser saat start di babak final  yang di gelar pada pukul 09.00 Wib dengan didampingi oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Disporapar Kabupaten Bengkayang I Made Putra Negara, Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Sutrisno, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Bengkayang AKP Dicky Zulkarnain, IMI Korwil Bengkayang bapak Patinus Ujik, Danramil Samalantan KAPTEN Infantri Anton Sinaga, Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus, Ketua Koni Kecamatan Monterado bapak Jentri Situmorang, Ketua Panitia Penyelenggara bapak Butensius, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting Kecamatan Monterado yang di undang.

Dalam kata sambutannya, AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH mengatakan ini merupakan momentum para pencinta Grasstrack menunjukkan kemampuannya, diharapkan event ini dapat menciptakan bibit croser muda yang berbakat.


"Pihak Kepolisian sangat mendukung kegiatan olahraga Grasstrack bila dilakukan di tempat yang tepat, bukan di jalan raya dengan ugal-ugalan". Ucap Kapolres Bengkayang tersebut.

AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 dan HUT Kemerdekaan RI ke 73, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Kejurprov Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup di Kecamatan Monterado.


Final Grasstrack hari ini di jaga oleh puluhan personil gabungan dari Polsek Monterado, Polres Bengkayang, TNI dari Koramil 1202 Samalantan, dan Linmas desa Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar