Senin, 06 Agustus 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sisipkan Pesan Kamtibmas Saat Acara Syukuran


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel menghadiri acara syukuran di rumah warga desa binaannya yaitu bapak Jendrik di Dusun Taepi Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (05/08/2018).

Selain di undang, kehadiran BRIPKA Suriana Pepel juga bermaksud mempererat silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

Acara syukuran yang juga dihadiri oleh Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus, para Tokoh-tokoh penting desa Monterado, serta sejumlah warga desa yang di undang berlangsung lancar dan tertib.

Dalam acara tersebut, BRIPKA Suriana Pepel menyisipkan atau menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir, seperti tetap menjaga toleransi antar sesama untuk terwujudnya situasi kondusif di desa Monterado.

Ia juga mengajak warga untuk ikut mensukseskan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di desa Monterado seperti berbagai lomba dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 serta kejuaraan Grasstrack yang akan diadakan pada tanggal 18-19 Agustus mendatang.

"Ayo kita semua bersinergi menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah desa Monterado untuk terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi siapa saja yang ada di desa kita". Ajak BRIPKA Suriana Pepel pada warganya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar