Selasa, 21 Agustus 2018

Kapolsek Monterado Sambangi SD Negeri 5 Sansibo


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menumbuhkembangkan kecintaan anak-anak kepada Polisi serta menyampaikan beberapa pesan sederhana yang harus ditanamkan sejak dini, hal tersebut yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Saat menyambangi SD Negeri 5 Sansibo desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, IPTU Rismanto Ginting, SH langsung di sambut oleh Kepala Sekolah bapak Umar Yani, S.Pd (20/08/2018).


Selain sambang, kedatangan IPTU Rismanto Ginting, SH adalah untuk menyapa siswa-siswi SD Negeri tersebut. Saat memasuki salah satu ruang kelas, kedatangan IPTU Rismanto disambut sukacita oleh para siswa-siswi.

Secara humanis, IPTU Rismanto Ginting, SH berdialog dengan siswa-siswi, beberapa hal yang disampaikan olehnya kepada siswa-siswi seperti harus rajin belajar agar menjadi anak yang pintar dan berprestasi.


Saling menghormati baik kepada orang tua, guru, dan sesama teman. Selain itu, IPTU Rismanto juga berpesan agar tidak banyak bermain di luar rumah, mengingat saat ini wilayah Kecamatan Monterado mengalami kabut asap.

Sambang IPTU Rismanto Ginting, SH ini mendapat respon positif dari bapak Umar Yani, S.Pd, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang telah bersedia menyambangi sekolahnya serta memberikan beberapa pesan pada siswa-siswi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar