Selasa, 14 Agustus 2018

Kapolsek Monterado Serahkan Doorprize Usai Gerak Jalan Santai


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Gerak jalan santai yang diadakan oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 73 Kecamatan Monterado, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH berkesempatan menyerahkan doorprize kepada sejumlah peserta gerak jalan santai yang beruntung (14/08/2018).

Gerak jalan santai yang diikuti sejumlah peserta dari berbagai unsur dan instansi yang ada di Kecamatan Monterado merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Monterado.

Panitia penyelenggara menyiapkan sejumlah hadiah doorprize untuk peserta yang beruntung, pasalnya setiap peserta diberikan nomor undian yang di akhir acara nomor tersebut akan di undi secara acak oleh panitia penyelenggara.


Hasilnya, terpilih sejumlah peserta yang beruntung untuk mendapatkan hadiah doorprize. Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH salah satu pihak yang mendapatkan kesempatan untuk menyerahkan doorprize tersebut.

"Sehatnya dapat, hadiahnya juga dapat, pulang ke rumah hati senang". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH kepada peserta yang berkumpul saat serahkan hadiah.

Saat di konfirmasi, IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menumbuhkembangkan minat olahraga agar tubuh selalu sehat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar