Selasa, 28 Agustus 2018

Sambangi Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Peduli akan keselamatan pelajar saat berkendara, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel sampaikan pesan Kamtibmas kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Monterado (27/08/2018).

Pesan Kamtibmas disampaikan oleh BRIPKA Suriana Pepel di sela-sela istirahat belajar siswa-siswi SMK Negeri 1 Monterado.

Tertib berlalulintas, khususnya penggunaan helm standar SNI menjadi pesan yang ditekankan oleh BRIPKA Suriana Pepel saat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pelajar terutama yang mengendarai sepeda motor.

"Helm standar memiliki manfaat yang besar saat kita mengendarai sepeda motor, apabila mengalami kecelakaan tentunya helm standar dapat melindungi kepala kita yang merupakan bagian yang paling penting". Ucap BRIPKA Suriana Pepel kepada pelajar.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kesadaran para pelajar di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang masih rendah untuk menggunakan helm standar saat mengendarai sepeda motor, hal ini membuat pihaknya harus bergerak melakukan pendekatan kepada para pelajar secara terus-menerus.

"Melalui personil Bhabinkamtibmas yang terus memberikan pesan ini kepada para pelajar, diharapkan akan menumbuhkan kesadaran untuk menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor dikalangan pemuda atau pelajar". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar