Selasa, 14 Agustus 2018

Peringati Hari Pramuka, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Ikuti Upacara Bendera


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari Pramuka ke 57 (14/08/2018).

Upacara yang dilaksanakan di halaman SMK Negeri 1 Monterado ini diikuti oleh kakak pembinaan dan seluruh pelajar yang tergabung dalam kwartir ranting Kecamatan Monterado.

Saat di konfirmasi, BRIPKA Suriana Pepel mengatakan bahwa di hari Pramuka ke 57 ini merupakan momentum bagi adik-adik Pramuka khususnya kwartir ranting Kecamatan Monterado untuk menumbuhkembangkan kemampuan serta keterampilan.


"Kegiatan Pramuka dapat membentuk kepribadian yang berkarakter, jadilah generasi penerus bangsa yang memiliki kepribadian baik dan trampil". Ucap BRIPKA Suriana Pepel.

Sementara, Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Monterado bapak Muntuh, S.Pd saat ditemui mengatakan kegiatan Pramuka merupakan kegiatan yang positif bagi para pelajar, oleh sebab itu kami perlu dukungan dari semua pihak untuk terus memajukan generasi muda melalui kegiatan Pramuka.

Upacara Bendera yang dilaksanakan oleh adik-adik Pramuka sebagai petugasnya, berlangsung baik dan penuh hikmat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar