Selasa, 21 Agustus 2018

Kabut Asap, Polsek Monterado Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama personilnya membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas (21/08/2018).

Kabut asap yang melanda Kabupaten Bengkayang termasuk Kecamatan Monterado sudah terjadi sejak beberapa hari kemarin, hal tersebut tampak lebih menghawatirkan pada pagi hari ini.


Melihat kondisi tersebut, tampak pagi ini sejumlah personil Polsek Monterado yang di pimpin langsung oleh IPTU Rismanto Ginting, SH membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Monterado.

Saat ditemui, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa masker dibagikan kepada pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan khususnya di saat kabut asap seperti saat ini.


"Masker ini kita bagikan kepada siapa saja yang melintas di depan Mapolsek Monterado dengan harapan masyarakat dapat terhindar dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) akibat kabut asap ini". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Selain membagikan masker, tampak pihak Kepolisian juga menyampaikan pesan kepada pengendara sepeda motor untuk memperbanyak minum air putih, serta menyalakan lampu kendaraannya saat berkendara mengingat jarak pandang mulai terganggu akibat kabut asap.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar