Senin, 06 Agustus 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Hiburan Band Di Desa Rantau


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Rantau BRIPKA Abui berikan himbauan saat melakukan Pengamanan di acara hiburan band dalam rangka memeriahkan pesta pernikahan warga di desa binaannya (05/08/2018).

Sebanyak 4 personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan hiburan band yang diadakan oleh bapak Congtet warga dusun Canang desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dalam rangka memeriahkan pesta pernikahan.

Sebelum acara hiburan band di mulai, tampak BRIPKA Abui yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Rantau naik ke atas panggung untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dan pengunjung yang hadir.

Dalam himbauannya, BRIPKA Abui mengajak seluruh pengunjung yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan selama acara berlangsung, tidak minum minuman beralkohol, tidak berkelahi, serta tidak melakukan praktek perjudian jenis apapun.

Bagi pengunjung yang memarkirkan kendaraan, diharapkan menggunakan kunci ganda dan parkirkan kendaraan dengan rapi sehingga tidak menghalangi atau menutup akses lalulintas di jalan. Tambah BRIPKA Abui.

Kurang lebih 600 orang pengunjung yang datang menyaksikan hiburan tersebut, Pengamanan yang dilakukan Polsek Monterado hingga akhir kegiatan situasi dalam keadaan tertib dan lancar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar