Senin, 27 Agustus 2018

Hiburan Band, Polsek Monterado Berikan Pengamanan Dan Atur Lalulintas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan serta Pengaturan arus lalulintas kendaraan saat berlangsungnya hiburan band di desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (26/08/2018).

Hiburan band yang diadakan di pinggir jalan Singkawang-Bengkayang pada malam hari di kediaman bapak Samsuri warga dusun Pakucing I desa Gerantung Kecamatan Monterado ini dalam rangka memeriahkan acara khitanan.


Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGPOL Romi Marliansyah, SE bersama-sama dengan sejumlah personil Polsek Monterado lainnya tampak hadir untuk memberikan Pengamanan dan melakukan Pengaturan lalulintas saat hiburan berlangsung.

Tampak naik ke atas panggung untuk memberikan himbauan, BRIGPOL Romi mengajak seluruh pengunjung yang hadir untuk ikut menjaga keamanan serta mengingatkan kepada pemilik kendaraan bermotor untuk memarkirkan Kendaraannya di tempat yang telah ditentukan agar menghindari aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor.


Selama kegiatan hiburan band berlangsung, serta Pengamanan dan Pengaturan lalulintas yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado sejak dimulainya acara hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan arus lalulintas lancar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar