Senin, 13 Agustus 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Hadiri Pemilihan BPD


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memastikan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Abui hadir dalam kegiatan pemilihan tersebut (13/08/2018).

Pemilihan keanggotaan BPD Desa Rantau yang diikuti oleh Tokoh Masyarakat dan perwakilan warga desa dari tiap-tiap Dusun hingga RT tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kehadiran personilnya pada kegiatan pemilihan BPD di desa Rantau untuk memastikan semua berjalan aman.


Selain itu, IPTU Rismanto Ginting, SH mengingatkan kepada pihak yang terpilih dalam keanggotaan BPD agar dapat bekerja dengan baik dan benar, dapat memajukan desa, serta dapat menjalin sinergitas yang baik dengan pihak Kepolisian.

Sebanyak 142 orang pemilih yang di undang pada pemilihan BPD tersebut, bapak Tono terpilih menjadi Ketua BPD desa Rantau dengan jumlah anggotanya sebanyak 6 orang.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.30 Wib dilaksanakan di aula Kantor Desa Rantau, hasil pemilihan BPD tersebut di terima dan disetujui oleh masing-masing calon.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar