Rabu, 08 Agustus 2018

"Polisi Sahabat Anak" Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sapa Siswa-siswi SD


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel berikan pesan Kamtibmas kepada sejumlah siswa-siswi SD Negeri 1 Monterado (07/08/2018).

Di sela-sela rutinitas menyambangi warga desa binaannya, tampak BRIPKA Suriana Pepel menyapa serta menyambangi sejumlah siswa-siswi SD yang sedang istirahat siang di sebuah warung dekat sekolahan.

Ini dilakukan oleh BRIPKA Suriana Pepel sebagai upaya mendekatkan diri dengan anak-anak SD serta menanamkan rasa aman dan nyaman bagi mereka saat dekat dengan Polisi.


Dalam sapanya yang sesekali di campur senda gurau, BRIPKA Suriana Pepel juga menyampaikan pesan Kamtibmas seperti harus belajar dengan giat, saling menghormati (baik dengan guru, orang tua, dan teman), serta berhati-hati saat pergi maupun pulang sekolah di jalan raya.

Pesan yang disampaikan secara humanis oleh BRIPKA Suriana Pepel ini di respon baik sekali oleh para siswa-siswi yang ada saat itu, terlihat juga keakraban BRIPKA Suriana Pepel dengan siswa-siswi SD dalam sapanya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar