Jumat, 03 Agustus 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Ajak Sukseskan Kejuaraan Grasstrack


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ajakan untuk bersama-sama mensukseskan Kejurprov Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup 2018 disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel saat hadiri rapat awal tim pelaksana (02/08/2018).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Penyelenggara bapak Butensius dan dihadiri sejumlah pemuda Karang Taruna desa Monterado ini membahas berbagai persiapan perlengkapan serta pembagian tugas masing-masing anggota tim Panitia.


Tampak BRIPKA Suriana Pepel mengajak seluruh yang tergabung dalam keanggotaan Panitia Penyelenggara Grasstrack agar bekerja sama semaksimal mungkin untuk kesuksesan kejuaraan Grasstrack yang akan diadakan di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang pada tanggal 18 sampai 19 Agustus mendatang.

"Kerja sama yang baik dan penuh tanggung jawab adalah kunci kesuksesan tim dalam suatu kegiatan yang dilakukan. Oleh sebab itu, Polsek Monterado juga berharap mendapatkan dukungan berupa kerja sama untuk kesuksesan kegiatan Grasstrack nanti". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar