Jumat, 03 Agustus 2018

Pembangunan Dari Dana Desa Selesai, Polsek Monterado Ikut Lakukan Pengecekan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pembangunan infrastruktur dari Dana Desa (DD) tahap I (satu) desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang selesai dikerjakan dan dilakukan pengecekan (31/07/2018).

Hadir dalam pengecekan tersebut Kasi Trantib Kecamatan Monterado bapak Pauhir, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Monterado Sutiyani, Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus, Pendamping Desa Kecamatan Monterado Robi Sugara, S.T, Pendamping Desa Pemberdayaan Jack Pellen Suez, serta Perwakilan Masyarakat.

Terdapat 3 (tiga) titik pembangunan yang di cek hasil pembangunannya di desa Jahandung, fasilitas umum yang selesai di bangun tersebut berupa rabat beton dan turap / bronjong.

Pengecekan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa pembangunan dikerjakan sesuai ketentuan yang nantinya akan menjadi bahan laporan oleh pihak terkait.

"Pembangunan rabat beton dan turap / bronjong di desa Jahandung memang di nilai penting untuk keperluan masyarakat, pengerjaannya juga sudah sesuai ketentuan". Ungkap Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menuturkan, yang penting pembangunan dari Dana Desa harus dikerjakan sesuai ketentuan sehingga hasilnya baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar