Jumat, 03 Agustus 2018

Kampanye Cegah Karhutla Terus Dilakukan Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado tak henti-hentinya mengkampanyekan serta mensosialisasikan larangan membakar hutan atau lahan kepada setiap masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (31/07/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel, di berbagai kegiatan dan kesempatan ia selalu menyampaikan pesan pada warga yang ditemuinya untuk mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya merupakan salah satu upaya untuk mencegah Karhutla.

"Pencegahan juga kami dilakukan dengan cara preemtif, preventif serta represif. Keberhasilan dalam mencegah Karhutla di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang ada pada kesadaran dan kerjasama masyarakat dengan pihak". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Berfoto bersama warga dengan membentangkan bener larangan dan mencegah Karhutla, tampak BRIPKA Suriana Pepel dengan humanis mengajak masyarakat untuk cegah Karhutla.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar