Sabtu, 18 Agustus 2018

Kapolsek Monterado Menjadi Irup Pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 berlangsung dengan hikmat di halaman Kantor Camat Monterado (17/08/2018).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara Komandan Upacara dipercayakan kepada SERTU Sutrisno personil TNI dari Koramil 1202 Samalantan.


Komandan Paskibra KOPTU Dirus berhasil membawa Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang berasal dari pelajar SMA dan SMK Negeri di Kecamatan Monterado untuk menyelesaikan tugas penurunan Bendera Merah Putih dengan baik.

Hadir dalam upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 yaitu Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Danramil 1202 Samalantan SERMA Pakpahan, Kepala Puskesmas Monterado Ibu Berta, S.Kep, Ners, Kepala KUA Kecamatan Monterado bapak Gustian, SH, I, Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Monterado bapak Paran, S.Pd, M.MPd, Guru dan siswa-siswi SD, SMP, SMA, SMK Negeri Se-Kecamatan Monterado.


Antusias masyarakat menyaksikan upacara penurunan Bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan RI ke 73 cukup besar, sehingga 4 personil Polsek Monterado diturunkan untuk mengatur lalulintas kendaraan.

Serupa dengan upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada pagi hari, upacara penurunan Bendera Merah Putih yang di mulai pada pukul 17.00 Wib hingga pukul 17.30 Wib ini juga berlangsung lancar dan penuh hikmat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar