Rabu, 22 Agustus 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Monitoring Pemotongan Hewan Kurban


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel memonitor pemotongan dan pembagian daging hewan kurban di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (22/08/2018).

Selesai sholat Idul Adha 1439 H, panitia pemotongan hewan kurban bersama warga melakukan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban.


Bertempat di halaman Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado, dilakukan pemotong dan pembagian daging hewan kurban kepada warga masyarakat desa Monterado dengan jumlah 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang menjadi hewan kurban tahun ini.

Daging hewan kurban ini nantinya akan dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya, data keluarga yang berhak menerima sudah ada pada panitia pemotongan hewan kurban, masing-masing akan mendapat kurang lebih 1 Kg daging.

Tampak Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang melakukan pemotongan daging hewan kurban.


Saat ditemui, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kehadiran personilnya tersebut untuk memonitor jalannya kegiatan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban di desa binaannya masing-masing.

"Personil Kepolisian hadir dan memonitor di saat kegiatan pemotongan daging hingga pembagian daging hewan kurban, ini untuk mengantisipasi adanya aksi saling rebut saat pembagian daging hewan kurban". Jelas Kapolsek Monterado saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar