Kamis, 30 November 2017

Polsek Monterado Melayat Dan Berikan Pengawalan Pada Rombongan Pengantar Jenazah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di mana pun bertugas menjadi tanggung jawab yang wajib bagi seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Saat mengetahui ada warga jalan Singkong dusun Taepi desa Monterado Kecamatan Monterado BRIPKA Hidayat dan BRIGADIR Dede Sulaiman melayat ke rumah duka, diketahui warga yang meninggal tersebut bernama Julia (51) dan diketahui meninggal dunia karena sakit (30/11/2017).

Saat di rumah duka, tampak BRIPKA Hidayat mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang terjadi pada salah satu anggota keluarga warga desa Monterado tersebut. "Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan menghadapi kenyataan yang terjadi". Ucap BRIPKA Hidayat. 

Setelah jenazah siap untuk diberangkatkan, BRIPKA Hidayat dan BRIGADIR Dede Sulaiman kemudian mengendarai sepeda motor dinas dan mengambil posisi di depan mobil Ambulan untuk mengawal rombongan pengantar jenazah menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berada di Jalan Benawa Bakti Desa Monterado.

Apa yang dilakukan oleh BRIPKA Hidayat dan BRIGADIR Dede Sulaiman merupakan salah satu bentuk kepedulian Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik antara masyarakat dan Polisi khususnya Polsek Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar