Jumat, 09 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan Saat Peresmian Gedung Serba Guna


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat menghadiri peresmian gedung serba guna, Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGADIR Rio Nicolas sampaikan pesan Kamtibmas terkait informasi hoax di media sosial (07/03/2018).

Pembangunan gedung serba guna yang bersumber dari Dana Desa (DD) T.A 2017 desa Siaga telah selesai dan kemudian dilakukan peresmian. Gedung tersebut berlokasi di dusun Nyempen Dalam desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Saat peresmian dihadiri oleh Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos beserta Sekretaris Camat Monterado, Kepala Desa Siaga bapak Nandot, Babhinkamtibmas Desa Siaga BRIGADIR Rio Nicolas, Pendamping Desa Siaga, Ketua Adat desa Siaga, Kadus, Ketua RT, serta para Tokoh penting desa Siaga.


Saat ditemui, bapak Nandot mengatakan bahwa dengan adanya gedung serba guna yang baru diresmikan, diharapkan warga desa Siaga khususnya warga dusun Nyempen Dalam dapat menjaga dan merawatnya dengan baik.

"Semoga gedung ini bermanfaat bagi masyarakat, jadikan gedung ini sebagai tempat untuk masyarakat dusun Nyempen Dalam melakukan hal-hal positif yang dapat meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat setempat". Tutur bapak Nandot.

BRIGADIR Rio Nicolas saat memberikan kata sambutan berpesan kepada masyarakat desa Siaga untuk mewaspadai kemungkinan adanya sintimen SARA dengan menyebarkan berbagai isu hoax di media sosial selama tahapan Pilkada Kalbar berlangsung.

"Bersama kita menjaga situasi keamanan di wilayah desa Siaga Kecamatan Monterado untuk tetap kondusif selama tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 ini". Ajak BRIGADIR Rio Nicolas.

Kegiatan peresmian gedung serba guna di mulai sejak pukul 10.00 Wib hingga selesai berlangsung lancar dan tertib, usai kegiatan tampak para undangan yang hadir berfoto bersama di depan gedung serba guna yang baru diresmikan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar