Sabtu, 24 Maret 2018

Silaturahmi Kapolsek Monterado Ciptakan Sinergitas Pada Pilkada Kalbar 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak seluruh perangkat desa untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan dan memelihara situasi keamanan selama Pilkada Kalbar 2018 (23/03/2018).

Ajakan bersinergi tersebut disampaikan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH dihadapan Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus dan perangkat desa saat bersilaturahmi ke Kantor Desa Monterado.

IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan dengan bersinerginya berbagai pihak untuk memelihara situasi keamanan selama Pilkada, diharapakan tahapan Pilkada akan berjalan aman dan nyaman.

"Bersama kita tangani gangguan keamanan sedini mungkin, agar tidak meluas sehingga dapat mengganggu kelancaran tahapan Pilkada Kalbar 2018". Ajak IPTU Rismanto Ginting, SH.

Dihadapan IPTU Rismanto Ginting, SH pula, bapak Ewaldus mengatakan bahwa pihaknya akan tetap membantu pihak Kepolisian Sektor Monterado dalam pemeliharaan keamanan khususnya di desa Monterado.

"Hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antara aparatur desa Monterado dengan Polsek Monterado akan tetap dipererat dengan keikutsertaan pihak desa Monterado memelihara situasi keamanan dan saling berkoordinasi apabila terjadi gangguan keamanan". Ungkap bapak Ewaldus pada IPTU Rismanto Ginting, SH.

Silaturahmi Kapolsek Monterado diterima langsung oleh Kepala Desa Monterado, selama silaturahmi  berlangsung tampak keakraban antara pihak Kepolisian dan aparatur desa Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar