Rabu, 07 Maret 2018

Rombongan Pengantar Jenazah Di Kawal Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel memberikan pelayanan Kepolisian berupa Pengawalan terhadap rombongan pengantar jenazah menuju ke pemakaman Katholik desa Monterado (07/03/2018).

Hujan tidak menjadi halangan bagi BRIPKA Suriana Pepel untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya saat warga di desa binaannya sedang menghadapi duka karena meninggal dunia.

Bapak Posman Hutabarat meninggal dunia pada usia 59 tahun dikarenakan sakit yang dideritanya, beliau merupakan salah satu Tokoh Masyarakat desa Monterado. Pensiunan Guru SD ini dikenal ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.

Di tengah hujan BRIPKA Suriana Pepel mengendarai sepeda motor dinas dan mengambil posisi di depan mobil Ambulan untuk mengawal rombongan pengantar jenazah menuju ke tempat pemakaman Katholik Desa Monterado.

"Turut berduka atas meninggalnya bapak Posman, kepada pihak keluarga yang ditinggalkan saya berharap diberikan ketabahan atas kejadian yang dialami saat ini". Ungkap BRIPKA Suriana Pepel usai lakukan Pengawalan.

Pengawalan yang dilakukan pada pukul 13.30 Wib hingga selesai berlangsung lancar, pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang memberikan Pengawalan hingga semua proses mengantarkan jenazah ke pemakaman berjalan lancar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar