Sabtu, 17 Maret 2018

Kapolsek Kumpulkan Warga Untuk Sukseskan Pilkada Kalbar 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH ajak masyarakat desa Mekar Baru bersama-sama mewujudkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Hal tersebut disampaikan IPTU Rismanto Ginting, SH pada acara Tatap Muka Kapolsek Monterado dengan masyarakat desa Mekar Baru Kecamatan Monterado yang memang sebelumnya telah dijadwalkan (16/03/2018).

IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bersinergi dengan masyarakat tentunya kesuksesan untuk menciptakan Pilkada Kalbar 2018 akan semangkin mudah di capai. Informasi hoax dengan ujaran kebencian terhadap Suku Agama Ras dan Antargolongan (SARA) perlu di waspadai bersama.

"Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi hoax dan jangan mudah menyebarluaskan berita hoax di berbagai sarana media. Mari kita bersama menjaga situasi aman selama tahapan Pilkada berlangsung di tempat tinggal kita masing-masing". Ajak Kapolsek Monterado pada masyarakat desa Mekar Baru.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Rismanto Ginting, SH juga menyampaikan dampak buruk membuka lahan bercocok tanam dengan cara di bakar, ia mengatakan selain merusak lingkungan, kesehatan, juga ada sanksi hukumnya.

Acara Tatap Muka Kapolsek Monterado dengan masyarakat desa Mekar Baru yang dimulai sejak pukul 14.30 Wib, diadakan di aula Kantor Desa Mekar Baru yang juga dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Monterado bapak Pauhir, SH, Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto beserta staf, para Tokoh-tokoh penting di desa Mekar Baru, Masyarakat desa Mekar Baru, dan Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGADIR Iwan Kurniawan.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan tertib, berbagai hal yang tanyakan oleh warga terkait yang hadir terkait Kamtibmas kepada Kapolsek Monterado saat sesi tanya jawab dan semua dapat di jawab dengan penjelasan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar