Kamis, 01 Maret 2018

Personil Polsek Monterado Terima Arahan Dan Petunjuk Teknis Pengamanan Cap Go Meh 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Usai melaksanakan Apel Pasukan yang di ikuti oleh seluruh personil gabungan Polri, TNI, dan pihak terkait lainnya dalam rangka Pengamanan perayaan Cap Go Meh 2018 di Kota Singkawang, personil Polres Bengkayang menerima arahan dari Kasat Sabhara Polres Bengkayang AKP Ruli Rusli (01/03/2018).

Bertempat di halaman Kantor Wali Kota Singkawang, seluruh personil Polres Bengkayang yang ditugaskan sebagai Bantuan Kendali Operasi (BKO) pada Pengamanan Perayaan Cap Go Meh di Kota Singkawang termasuk para personil dari Polsek Monterado, menerima arahan dan petunjuk teknis dalam pelaksanaan tugas Pengamanan kali ini oleh AKP Ruli Rusli.

AKP Ruli Rusli mengatakan bahwa arahan dan petunjuk teknis Pengamanan perlu sampaikan kepada seluruh personil yang berada di bawa kendalinya selaku Perwira Pengendali untuk personil BKO dari Polres Bengkayang, hal ini dilakukan agar personil dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar.

"Saya tidak ingin terjadi sesuatu hal yang merugikan dan membahayakan dalam pelaksanaan tugas nantinya, baik terhadap orang lain maupun terhadap personil saya. Saya ingin Pengamanan Cap Go Meh yang dilakukan oleh lima puluh personil Polres Bengkayang dapat berjalan aman dan lancar". Jelas AKP Ruli Rusli saat di konfirmasi.

Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat saat ditemui mengatakan bahwa arahan dan petunjuk teknis dalam Pengamanan Cap Go Meh di Kota Singkawang sangat diperlukan agar personil dilapangan tidak bingung dalam pelaksanaan tugas jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sebanyak sepuluh personil Polsek Monterado yang terlibat dalam tugas Pengamanan perayaan Cap Go Meh di Kota Singkawang pada tanggal 02 Maret besok dan seluruhnya telah siap melaksanakan tugas tersebut dengan baik dan benar". Terang BRIPKA Hidayat saat ditemui usai menerima arahan dan petunjuk teknis dari AKP Ruli Rusli.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan terkendali, tampak personil Polsek Monterado langsung menuju titik Pengamanan yang telah ditentukan untuk pengecekan situasi area sekitar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar