Minggu, 11 Maret 2018

Pilkada Damai, Seruan Para Tokoh Dan Elemen Penting Masyarakat Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Para tokoh-tokoh penting yang ada di Kecamatan Monterado menghimbau dan berkomitmen untuk menciptakan dan memelihara situasi aman dan damai di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang selama tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 (11/03/2018).


Seluruh tokoh dan elemen penting masyarakat yang ada di sebelas desa di Kecamatan Monterado menghimbau dan berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan damai di wilayah Kecamatan Monterado selama Pilkada berlangsung.


Himbauan serta komitmen tersebut dibacakan oleh sejumlah tokoh dan elemen penting masyarakat di tiap desa yang disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado yang bertugas di wilayah desa binaannya masing-masing.


"Poin penting dalam himbauan dan komitmen tersebut yaitu Menolak segala bentuk sintimen SARA, Intoleransi, Radikalisme agama, serta bersama-sama menjaga situasi aman di wilayah Kecamatan Monterado selama tahapan Pilkada Kalbar 2018 berlangsung". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.


Selama kegiatan berlangsung, para tokoh-tokoh dan elemen masyarakat memberikan apresiasi yang positif kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado, berharap dengan adanya himbauan dan komitmen tersebut terwujud Pilkada Kalbar yang aman dan damai.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar