Selasa, 06 Maret 2018

Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP, Bhabinkamtibmas Desa Serindu Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran  (DPHP) desa Serindu Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas desa Serindu BRIGADIR Dede Sulaiman  (06/03/2018).

Menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, berbagai tahapan Pilkada sedang berlangsung, hari ini bertempat di Kantor Desa Serindu Kecamatan Monterado dilakukan rapat pleno rekapitulasi DPHP desa Serindu.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Serindu bapak Tiong beserta staf, Ketua PPS desa Serindu bapak Adi Nium beserta anggotanya, Pengawas Lapangan bapak Salomo, petugas PPDP desa Serindu bapak Herdi beserta anggotanya, Perangkat desa Serindu seperti Kepala Dusun dan Ketua RT, serta Bhabinkamtimas desa Serindu BRIGADIR Dede Sulaiman.


Dalam kesempatan tersebut, BRIGADIR Dede Sulaiman menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta undangan yang hadir, ia mengajak seluruh masyarakat desa Serindu untuk menjaga situasi tetap aman, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu atau informasi yang belum pasti kebenarannya (HOAX).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi, mengatakan bahwa kegiatan rapat pleno rekapitulasi DPHP ini dilakukan serentak di sebelas desa di Kecamatan Monterado dan di hadiri oleh Bhabinkamtibmas.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kelancaran proses pemutahiran data pemilih untuk Pilkada Kalbar 2018, bekerja dengan baik dan benar adalah kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Saya juga berharap kita semua dapat bekerjasama atau bersinergi untuk mensukseskan Pilkada Kalbar 2018 yang aman dan damai". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Rapat yang di mulai sejak pukul 08.30 Wib hingga pukul 11.30 Wib juga di isi dengan sesi tanya jawab, seluruh rangkaian acara pada rapat pleno rekapitulasi DPHP desa Serindu berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar