Jumat, 23 Maret 2018

Kanit Binmas Polsek Monterado Hadiri Pembukaan O2SN dan FLS2N Tingkat SD Se-Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani menghadiri pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Monterado (23/03/2018).

Pada pukul 09.00 Wib, pembukaan O2SN dan FLS2N tingkat SD dilaksanakan di halaman SD Negeri 1 Monterado yang diikuti 23 SD se-Kecamatan Monterado dengan ratusan siswa-siswi peserta lomba dan pertandingan.

Hadir dalam pembukaan O2SN dan FLS2N yaitu Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos, Ketua Penyelenggara bapak Martin, S.Pd, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, Babinsa desa Monterado SERTU Sutrisno, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado bapak Paran, S.Pd, Sekretaris Desa Monterado bapak Samani, Kepala Sekolah SD dan para guru se-Kecamatan Monterado, serta para siswa-siswi SD peserta lomba dan pertandingan.

Bapak Martin, S.Pd dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan O2SN dan FLS2N tingkat SD ini dapat terlaksana berkat kerjasama berbagai pihak terkait khususnya para dewan guru se-Kecamatan Monterado.


"Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga akhir kegiatan, serta dapat menumbuhkembangkan bakat olahraga dan seni yang dimiliki oleh para siswa-siswi kita". Ungkap bapak Martin, S.Pd

Saat di konfirmasi usai acara pembukaan O2SN dan FLS2N, AIPTU Supani mengatakan pihak Kepolisian Sektor Monterado siap mengamankan jalannya O2SN dan FLS2N tingkat SD, ini kegiatan positif untuk meraih prestasi di bidang olahraga dan seni tingkat sekolah dasar.

"Kegiatan O2SN dan FLS2N ini merupakan ajang pembelajaran dalam hal olah pikir, olah hati dan olah raga serta pengembangan sikap dan kepribadian siswa". Ungkap AIPTU Supani.

Pembukaan O2SN dan FLS2N tingkat SD se-Kecamatan Monterado berlangsung lancar, kegiatan lomba telah dilaksanakan sejak tanggal 21 Maret hingga tanggal 24 Maret 2018. Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan maupun monitoring oleh Polsek Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar