Minggu, 25 Maret 2018

Menjaga Kamtibmas, Polsek Monterado Tingkatkan Patroli Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mewaspadai terjadinya kejahatan pada malam hari, pesan tersebut yang disampaikan personil Polsek Monterado saat lakukan patroli dialogis malam hari pada warga, sabtu 24/03/2018 sekitar pukul 21.30 Wib.

Dengan menyasar pemungkiman warga dan teman-teman rawan gangguan keamanan, patroli yang dilakukan personil Polsek Monterado ini sebagai upaya memelihara situasi wilayah tetap kondusif jelang Pilkada Kalbar 2018.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menekan terjadinya gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

"Pencurian dan kenakalan remaja perlu diwaspadai setiap warga selaku orang tua, patroli dialogis pada malam hari rutin dan akan terus kami tingkatkan untuk menciptakan situasi tetap kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Monterado".


Patroli dialogis pada malam hari dengan menyampaikan pesan atau himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar