Senin, 05 Maret 2018

Polsek Monterado Berikan Rasa Aman Saat Hiburan Band


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan hiburan band yang diadakan oleh warga desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (04/03/2018).

Hiburan band yang diadakan oleh bapak Iyel warga dusun Taepi desa Monterado ini bertujuan untuk memeriahkan acara sunatan anaknya, banyaknya pengunjung yang datang untuk menyaksikan hiburan tersebut sehingga dilakukan Pengamanan oleh personil Polsek Monterado yang terdiri dari Sabhara dan Bhabinkamtibmas.

Sebanyak lima orang personil mengamankan jalannya hiburan band tersebut yang di pimpin oleh BRIPKA Hendrikus, pengunjung yang datang menyaksikan hiburan tersebut cukup ramai, kerawanan dapat terjadi seperti Perkelahian antar pemuda, pencurian kendaraan, dan lainnya.


Sebelum acara dimulai, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh pengunjung yang hadir saat itu, pesan atau himbauan Kamtibmas ini disampaikan dengan tujuan agar acara hiburan berlangsung aman dan tertib.

“Saya ingatkan kepada para pengunjung yang berada di sekitar tempat hiburan band ini berlangsung, untuk tidak meminum minuman keras, tidak berjudi, serta simpanlah kendaraan dan barang berharga lainnya di tempat yang aman". Himbau BRIPKA Suriana Pepel saat di atas panggung.

Hiburan band yang mulai sejak pukul 20.00 Wib hingga pukul 23.30 Wib berlangsung aman dan tertib, bapak Iyel saat ditemui mengatakan ucapan dan rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang telah melakukan Pengamanan hingga hiburan dapat berlangsung lancar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar