Selasa, 20 Maret 2018

Masyarakat Kecamatan Monterado Tegas Dukung Polri Dalam Penegakan Hukum Terhadap Pelaku Hoax


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Deklarasi yang dibacakan oleh masyarakat Kecamatan Monterado, bukti bahwa Polri mendapatkan dukungan penuh oleh seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dalam penegakan hukum terhadap pelaku Hoax  (20/03/2018).

Maraknya informasi dan berita hoax yang beredar khususnya di media sosial, yang tentunya hal tersebut dapat menimbulkan dampak negatif terhadap Kamtibmas baik di tingkat vertikal maupun horizontal.

Dengan alasan tersebutlah, masyarakat Kecamatan Monterado secara tegas mendukung pihak Kepolisian dalam menindak pelaku pembuat dan penyebar informasi dan berita hoax.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat sangat diperlukan oleh pihak Kepolisian dalam penegakan hukum terhadap pelaku hoax.

"Mulai sekarang, masyarakat Kecamatan Monterado harus cerdas dalam menanggapi informasi dan berita yang beredar di berbagai media, jangan mudah terprovokasi dan jangan mudah menyebarluaskan informasi dan berita yang belum pasti kebenarannya atau hoax, jaga dan tingkatkan nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika di wilayah Kecamatan Monterado". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Dukungan masyarakat Kecamatan Monterado terhadap Polri, dalam penegakan hukum terhadap pelaku hoax diungkapkan dengan dibacakannya teks Deklarasi Anti Hoax secara tegas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar