Selasa, 27 Maret 2018

Saat Anev Kinerja Bulanan, Kapolsek Monterado Ajak Personilnya Tertib Administrasi Pelaporan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mengevaluasi kinerja Polsek Monterado di tiap-tiap seksi dan unit, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting,  SH menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja bulanan Polsek Monterado pada hari selasa (27/03/2018) pukul 08.30 Wib.

Anev ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui peningkatan kinerja personil Polsek Monterado serta untuk mengetahui berbagai hambatan yang dihadapi tiap-tiap personil dalam pelaksanaan tugas.

"Terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas hingga saat ini yang mana di nilai baik di tingkat Polres Bengkayang, bersama kita pertahankan dan tingkatkan pelaksanaan tugas kedepannya". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat Pimpin Anev.


Berbagai hal yang disampaikan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH kepada personilnya saat Anev, seperti laksanakan tugas dengan baik dan benar sesuai di tiap-tiap fungsi serta tertib administrasi dalam pelaporan hasil pelaksanaan tugas.

Usai Anev, acara dilanjutkan dengan merayakan ulang tahun IPTU Rismanto Ginting, SH dan beberapa personil lainnya yang juga berulang tahun di bulan Maret. Doa bersama di pimpin Pendeta Yohanes Edi, S.Pd dilakukan sebelum menyantap hidangan yang telah disiapkan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH.

Selama kegiatan Anev berlangsung, tampak seluruh personil memperhatikan setiap arahan dari Kapolsek Monterado dengan baik.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar