Minggu, 04 Maret 2018

Peresmian Gedung Serba Guna Desa Siaga Di Hadiri Bhabinkamtibmas Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Gedung serba guna desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang telah selesai di bangun, Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGADIR Rio Nicolas menghadiri peresmian gedung tersebut  (03/03/2018).

Berlokasi di dusun Sabasa desa Siaga gedung serba guna yang merupakan gedung yang sudah lama diharapkan oleh warga desa Siaga akhirnya selesai di bangun dan telah diresmikan.

Peresmian gedung serba guna dihadiri oleh Kepala Desa Siaga bapak Nandot beserta staf, Ketua LPMD desa Siaga bapak Silvinus, para Tokoh-tokoh penting di desa Siaga, Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGADIR Rio Nicolas, serta warga desa Siaga.


Gedung yang diresmikan oleh bapak Nandot selaku Kepala Desa, di mana sebelum diresmikan terlebih dahulu dilakukan ritual adat yang berlaku di desa Siaga yang dilakukan oleh para pengurus adat setempat.

Saat di konfirmasi, BRIGADIR Rio Nicolas yang saat itu hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa gedung serba guna ini telah lama diharapkan oleh warga. "Semoga dengan adanya gedung serba guna di desa Siaga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, bersama kita menjaga gedung yang telah ada ini agar tetap dalam kondisi baik dan bersih". Ajak BRIGADIR Rio Nicolas.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 11.00 Wib sampai selesai ini berlangsung lancar dan tertib, usai kegiatan Kepala Desa berfoto bersama warga di depan gedung yang baru diresmikan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar