Jumat, 16 Maret 2018

Tingkatkan Kebersamaan, Personil Polsek Monterado Kurve Mako


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado melaksanakan bersih-bersih atau Kurve di kantor dan sekitar Mapolsek Monterado sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan sebagai upaya meningkatkan solidaritas antar sesama (16/03/2018).

Usai Apel Pagi, personil Polsek Monterado bersama-sama melaksanakan kurve di sekitar kantor seperti memangkas rumput, membersihkan kotoran di dek, mengecat bagian kantor yang sudah tampak kusam.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kurve dilakukan untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar tempat kerja dan memupuk rasa  kebersamaan antar sesama personil.

"Kebersihan kantor adalah tanggung jawab semua personil, jika kantor dan sekitarnya bersih maka diharapkan semangat bekerja dapat meningkat. Selain itu, dengan kegiatan ini saya harapkan sesama personil akan semangkin solid". Tutur IPTU Rismanto Ginting, SH.

Terlihat kebersamaan dan kekompakan personil saat melaksanakan kurve, sehingga hasilnya tampak Mapolsek Monterado lebih bersih baik di dalam maupun di luar kantor.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar