Selasa, 31 Juli 2018

Pimpin Anev, Kapolsek Monterado Ingatkan Personil Tetap Waspada


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Usai pelaksanaan Apel Pagi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja bulanan Polsek Monterado  (31/07/2018).

Menurut IPTU Rismanto Ginting, SH, kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya untuk menyampaikan hasil yang telah di capai serta rencana kegiatan selanjutnya.

"Beberapa Momen dan kegiatan besar seperti HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan Kejuprov Grasstrack Kapolres Cup di sirkuit Hang Muisan Monterado, agar tiap personil selalu waspada dan menjaga situasi keamanan kondusif". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.


Kasi, Kanit, Ka SPKT, Bhabinkamtibmas, serta personil lainnya diberikan kesempatan untuk menyampaikan hasil kegiatan bulan Juli dan rencana kegiatannya pada bulan Agustus secara bergantian oleh IPTU Rismanto Ginting, SH.

Usai Anev, acara dilanjutkan dengan doa serta makan bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun secara sederhana namun penuh kebersamaan beberapa personil yang lahir di bulan Juli.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar