Sabtu, 18 November 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bantu Memulangkan Seorang Wanita Yang Tersesat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel bersama warga bantu memulangkan seorang wanita yang di duga tersesat di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (17/11/2017).

Sekitar pukul 20.00 Wib saat melakukan sambang ke rumah warga di desa binaannya, BRIPKA Suriana Pepel di informasikan oleh salah satu warga desa binaannya bahwa ada seseorang wanita yang tidak di kenal sebelumnya oleh warga setempat dan wanita tersebut tampak kebingungan.

Menindaklanjuti informasi tersebut, BRIPKA Suriana Pepel sesegera mungkin mendatangi tempat wanita tersebut berada. Setibanya, BRIPKA Suriana Pepel langsung mengajak wanita tersebut berkomunikasi untuk mencari tahu asal wanita tersebut.

BRIPKA Suriana Pepel dan beberapa warga yang ada saat itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan informasi tentang wanita tersebut tidak mau di ajak berkomunikasi, setelah berkoordinasi dengan pihak aparatur desa akhirnya diputuskan untuk mengantarkan wanita yang mengaku bernama Nana (24) tersebut ke Kota Singkawang sesuai permintaan yang bersangkutan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi terkait hal tersebut mengatakan bahwa personilnya sudah berbuat hal yang tepat dengan mengantarkan wanita tersebut ke tempat yang wanita tersebut minta.

"Terima kasih kepada pihak Puskesmas Monterado aparatur desa Monterado  dan warga desa yang telah ikut membatu pihak Kepolisian Sektor Monterado mulai dari memberikan informasi hingga proses pemulangan wanita yang di duga telah tersesat kembali ke Kota Singkawang sesuai permintaan yang bersangkutan". Ungkap Kapolsek Monterado.

Dengan menggunakan kendaraan dinas Puskesmas Monterado wanita yang di duga tersesat tersebut di antar ke Kota Singkawang sesuai permintaan wanita tersebut.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar