Sabtu, 18 November 2017

Kapolsek Monterado Pimpin Anev Bulanan Dan Rayakan Ultah Personilnya


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Selesai apel pagi, seluruh personil Polsek Monterado melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) bulanan kinerja anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH di aula Balai Kemitraan Polsek Monterado  (17/11/2017).

Anev rutin bulanan tersebut dihadiri para Kasi, Kanit dan personil Polsek Monterado. Kapolsek Monterado menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerja tiap personil dan fungsi yang di emban.


Anev atau arahan dilakukan secara demokratis dan tiap-tiap Kasi, Kanit, dan personil lainnya diberikan waktu untuk menyampaikan permasalahan yang ada maupun masukan agar kinerja Polsek Monterado lebih baik.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan selain melakukan Anev bulanan terkait kinerja personil Polsek Monterado, ia juga melakukan pengecekan terhadap personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado untuk memastikan bahwa semua personil Bhabinkamtibmas telah tiba usai menghadiri kegiatan Apel Besar Bhabinkamtibmas se-Kalbar di Pontianak beberapa waktu lalu.


"Selain melaksanakan Anev Bulanan, kita juga tadi sempat merayakan hari ulang tahun personil kita yaitu BRIPKA Agung Haryadi dan BRIPDA Aris Siswanto secara sederhana yang di isi dengan doa bersama kemudian menikmati hidangan yang telah disiapkan". Ungkap Kapolsek Monterado saat di konfirmasi.

Selama kegiatan Anev Bulanan berlangsung tampak seluruh personil Polsek Monterado menyimak serta saling memberikan masukan untuk peningkatan kinerja Polsek Monterado yang lebih baik lagi.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar