Rabu, 08 November 2017

Kapolsek Monterado Berikan Arahan Kepada Calon Peserta Seleksi Penerimaan Polri TA 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kepala Kepolisian Sektor Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH berikan arahan di halaman Polsek Monterado kepada siswa-siswi yang akan menjalani pelatihan dan pembinaan calon peserta penerimaan personil POLRI tahun 2018 (03/11/2017).

Sebanyak 21 orang siswa-siswi yang mengikuti pelaksanaan pembinaan dan latihan calon peserta seleksi anggota POLRI tahun 2018 di Polsek Monterado, yang mana nantinya mereka akan di bimbing dan di latih oleh personil Polsek Monterado yang telah di tunjuk oleh Kapolsek Monterado terkait hal-hal dan tahapan-tahapan yang akan dihadapi oleh para calon peserta saat mengikuti test penerimaan POLRI.

Dalam kesempatan yang pertama, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memberikan arahan di hadapan para siswa-siswi kelas XII. Adapun yang disampaikan oleh Kapolsek Monterado yaitu pihak Kepolisian Sektor Monterado akan membimbing para siswa-siswi melalui latihan sesuai materi yang akan di hadapi saat test nantinya.

IPTU Rismanto Ginting, SH menambahkan bahwa pihaknya tetap membuka kesempatan bagi seluruh putra putri Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang ingin ikut serta dalam kegiatan pembinaan dan latihan calon peserta seleksi anggota POLRI tahun 2018 di Polsek Monterado, selama kegiatan para siswa-siswi tidak di pungut biaya.


Usai menerima arahan dari Kapolsek Monterado, kemudian para siswa-siswi ini tampak menerima pembinaan dari personil Polsek Monterado yang telah di tunjuk yaitu Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani dan Personil Polsek Monterado BRIGADIR Rio Nicolas.

Saat di konfirmasi AIPTU Supani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Polres Bengkayang ke Polsek jajaran. Kegiatan ini akan dilaksanakan seminggu sekali, perserta akan diseleksi sangat ketat untuk mendapatkan peserta terbaik yang nantinya akan lolos menjadi anggota POLRI, oleh sebab itu kita harap para siswa-siswi bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan pembinaan dan pelatihan calon peserta seleksi anggota POLRI tahun 2018 ini.

Tampak antusias para siswa-siswi saat mengikuti pembinaan dan pelatihan yang dilakukan oleh Polsek Monterado serta kegiatan ini disambut baik oleh Camat Monterado, dewan guru, serta orang tua wali murid.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar